Cara Membuka LCD Laptop Asus X45C



Selamat siang kepada para pembaca semua, kali ini saya akan membahas lagi tentang cara membuka LCD Laptop Asus X45C. sebelumnya saya sudah pernah bercerita bahwasan laptop ini adalah laptop saya sendiri maka dari itu saya sering belajar dan membuka-bukanya sendiri. sebelumnya saya telah memberikan cara membuka keyboard ASUS X45C yang telah saya berikan kepada anda semua. siang ini saya ingin menyempatkan diri untuk membuka lagi laptop saya sendiri dibagian monitornya atau LCDnya.langsung saja saya berikan tutorial yang saya buat untuk kalian semua. pertama siapkan alat-alat yang harus anda gunakan untuk membuka baut yang melekat di laptop yang anda buka. disini saya memakai obeng yang menurut saya lengkap ini saya berikan gambarnya yang menurut saya yang paling terbaik.


langkah pertama yang harus dilakukan adalah melihat baut yang tertempel dibagian LCD agar memudahkan anda untuk membuka LCDnya.
1. perhatikan gambar yang dibawah ini, lihat panah yang saya berikan disana terdapat sebuah baut yang harus anda buka terlebih dahulu agar aman.



2. kemudian masukkan obeng (-) dibagian kiri dan kanan agar untuk membuka rumah LCD yang akan anda buka atau bisa untuk mengganti sebuah LCDnya jika terjadi kerusakan pada LCD laptop anda sendiri yang bisa anda ganti dengan sendri tanpa harus ke tempat service agar minim biaya.

3. buka kedua baut pada gambar yang telah saya berikan panah yang dimana baut itu harus dibuka agar untuk membuka LCD pada sarangnya.




4. setelah itu jika anda ingin mengganti LCD anda yang rusak anda harus menanggalkan conector yang ada pada belakang monitor laptop anda atau LCD Laptop LCD anda dan hati-hati jika conectornya putus.


demikialah cara membuka LCD Laptop Asus X45C yang saya berikan, semoga artikel yang saya berikan ini bermanfaat bagi anda semua. jika anda kurang paham dengan artikel saya tentang cara ini anda bisa mendapatkan tutorialnya dengan format video yang saya buat. jika anda menginginkannya anda dapat memberikan email anda pada bagian komentar. 

Related Posts:

1 Response to "Cara Membuka LCD Laptop Asus X45C"

Harap gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar.